Pages

Monday, February 18, 2013

YoonA SNSD Bergaya Ala Cowok!

yoona-snsd

YoonA SNSD selalu identik dengan kata imut, manis dan girly. Namun bagaimana jadinya kalau YoonA bergaya ala cowok?

YoonA

Sebuah kumpulan foto yang beredar di media online memperlihatkan YoonA dengan gaya dan potongan rambut ala kaum adam. YoonA dengan rambut pendek yang di spike tampak ganteng dengan setelan jas dan celana panjang lengkap dengan dasi nya yang membuatnya terlihat sebagai seorang laki – laki pekerja. Gaya casual diperlihatkannya dengan memakai kaos oblong dan juga memakai jaket jumper. Semua tampak seperti laki – laki sungguhan.

Netizen yang melihat foto – foto tersebut pun seperti tak percaya jika laki – laki di foto adalah YoonA. Dan ada beberapa netizen yang menganggap wajah YoonA dengan gaya seperti itu mirip dengan aktor dan penyanyi Rain.

“Yang paling tampan adalah nomor 2!” ujar seorang netizen.

“Nomor 3 terlihat seperti Rain!” tanggap netizen yang lain.

Belum diketahui secara pasti foto tersebut adalah benar foto YoonA atau hanya editan dari fans. Netizen seperti tak terlalu memikirkan kebenarannya. Mereka umumnya mengagumi keimutan YoonA yang tak luntur meski berdandan seperti apapun.

yoona

YoonA saat ini sedang sibuk mempromosikan album Jepang terbaru SNSD, ‘Girls’ Generation II:Girls’ Peace’ setelah sibuk dengan banyak kegiatan promosi album Korea terbaru SNSD ‘I Got A Boy’ yang dirilis pada 1 Januari 2013 dan langsung mendapat sambutan dari banyak kalangan.