Pages

Friday, February 22, 2013

Nikita Willy Umroh Karena Stres Hadapi Kasus Diego Michiels?

nikita-willy

Nikita Willy berencana akan berangkat umroh akhir pekan ini. Rumor yang beredar mengatakan jika Nikita pergi ke tanah suci karena stres menghadapi kasus yang menimpa kekasihnya, Diego Michiels. Benarkah?

“Alhamdulillah selagi ada rezeki, kesempatan, dan libur, insya Allah Sabtu besok saya mau berangkat umroh sama Mama dan dua tante,” papar Nikita saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat seperti dilansir Tabloid Bintang (22/2).

Nikita mengatakan jika dirinya dan keluarga memang secara khusus menjadwalkan untuk pergi ke tanah suci. Selain sebagai bentuk syukur atas nikmat rejeki yang dilimpahkan padanya, Nikita juga ingin mendekatkan diri pada Illahi Rabbi seraya memanjatkan do’a yang telah ia persiapkan sejak di tanah air.

“Pastinya banyak sekali doa yang aku ingin aku panjatkan, pengen fokus berdoa, karena tahun kemarin dan tahun ini banyak masalah, mungkin ini cara aku dan mama aku untuk menenangkan diri dan lebih rileks, merasa damai,” papar bintang sinetron ‘Yusra dan Yumna’ ini.

Menanggapi kepergian kekasihnya, Diego mengaku senang namun juga sedih. Senang karena Nikita menghadapi persoalan yang menimpanya bukan lari ke hal – hal yang dilarang melainkan mendekatkan diri pada Tuhan, tapi juga sedih karena ia tak bisa ikut menemaninya berdoa di sana.

It’s a beautiful. Tapi sayang saya tidak bisa pergi bersama mereka. Saya ingin sekali pergi bersama mereka jika bisa,” ujar pesepakbola yang baru saja menjadi mualaf itu.