Pages

Wednesday, February 20, 2013

Changmin DBSK: Aku Meminjamkan Uang Sebesar Rp 97 Juta dan Tidak Pernah Dikembalikan

Changmin DBSK baru –baru ini menceritakan tentang uangnya yang tak pernah kembali. Pada acara Moonlight Prince yang tayang pada 19 Februari lalu, ia menceritakan bahwa ia meminjamkan uang kepada seorang teman, namum sampai saat ini uang tersebut tidak pernah kembali sepeser pun.

“Pernah suatu ketika seorang teman datang kepadaku untuk meminjam uang. Jadi, aku meminjamkannya sekitar  Rp 97 juta,” cerita Changmin.

“Awalnya aku memang tidak mengharapkan kalau temanku ini akan membayar kembali. Tetapi, ketika ia memang benar-benar tidak mengembalikannya aku merasa bahwa hal itu tidak benar,” lanjutnya.

Mendengar cerita Changmin, Lee Jae Ryong yang hadir sebagai tamu dalam acara itu  menunjukkan simpati dan mengakui bahwa ia juga memiliki pengalaman yang sama.

“Karena itulah aku menyerahkan semua kontrol keuangan kepada istriku,” ungkap Lee Jae Ryong.

Moonlight Prince adalah talk show pertama Changmin sebagai MC. Bersama dengan Kang Hodong, acara ini berhasil memukau hati para penonton. Dengan bintang tamu yang berbeda tiap minggu, rating acara ini selalu berada pada tingkat tertinggi untuk slot jam tayang yang sama.

Sementara Changmin sibuk dengan kegiatan MC-nya, Yunho saat juga tengah bermain dalam drama Yawang. DBSK sendiri tengah mempromosikan single Jepang, Catch Me – If You Wanna yang berhasil meraih sertifikat Gold di Jepang. Setelah ini, DBSK akan merilis album Jepang tebaru pada Maret mendatang.