Pages

Saturday, February 23, 2013

10 Aplikasi iPhone Terbaik di iTunes Minggu Ini

Monsters, Inc. Run

Berbeda dengan aplikasi Android kemarin, 10 Apikasi iPhone terbaik di iTunes pekan ini terjadi banyak pergeseran. Di aplikasi gratis setidaknya hadir 2 nama baru. Dan di kategori berbayar muncul 1 nama baru pula.

Di kategori aplikasi gratis, masih didominasi oleh nama-nama lawas. Namun ada dua game yang mampu menyodok lima besar meski minggu sebelumnya tak masuk tahta terhormat ini.

  1. 4 Pics 1 Word pekan ini menduduki peringkat pertama. Tebak pertanyaan yang diajukan dengan clue empat gambar yang tersedia. Unduh gratis di sini.
  2. Di posisi kedua ada Plants vs. Zombies. Tak ada yang meragukan keasyikan game yang satu ini. Di iPhone, game ini terdiri dari 50 level. Unduh gratis di sini.
  3. Sesuai dengan nama game-nya, Monsters, Inc. Run miliki alur cerita dengan film produksi Disney tersebut. Miliki 64 level dan 5 karakter ‘monster’ yang berbeda. Unduh gratis di sini.
  4. Lazors pekan ini ada di posisi k3-4. Game ini masuk dalam kategori puzzle dengan grafis retina display. Unduh gratis di sini.
  5. Di posisi buncit ada Temple Run 2. Game ini diunduh 20 juta kali hanya dalam empat hari pasca dirilis. Jangan ragukan keasyikan permainan ini. Uduh gratis di tautan berikut.

Untuk aplikasi berbayar, penghuninya sama dengan pekan lalu. Hanya saja ada satu aplikasi baru yang menggeser posisi aplikasi ‘peramal’ cuaca, Haze.

  1. WhatsApp pekan ini ada di peringkat pertama. Hanya dengan USD 0,99 saja, Anda bisa berkomunikasi tanpa batas dengan aplikasi pesan instan ini. Unduh di sini.
  2. Harga game Minecraft – Pocket Edition memang cukup mahal, USD 6,99. Namun bagi Anda penggemar permainan ini wajib mengunduhnya di iPhone kesayangan. Unduh di sini.
  3. Clear Vision 2 mewajibkan pemainnya berusia 17 tahun ke atas. Jelas dan tegas, game action ini tak cocok untuk anak-anak. Unduh di sini dengan USD 0,99.
  4. Angry Birds Star Wars masih jadi primadona di iPhone. Salah satu rahasia kesuksessannya dalah, pemutakhiran level yang rutin di tiap pekannya. Unduh di tautan berikut game seharga USD 0,99 ini.
  5. Dan yang terakhir ada Temple Run 2. Bedanya dengan very gratisan, versi berbayar yakni fitur-fitur baru. Seperti new coin, karakter baru, new achievement, shot feature, dan lainnnya. Unduh di sini dengan USD 0,99.