Pages

Wednesday, February 20, 2013

Lee Yoon Ji: Aku Ingin “Menikah” Lagi dengan Kangin Super Junior

Aktris Lee Yoon Ji yang baru saja menyelesaikan drama The Great Seer di awal tahun ini mengungkapkan bahwa ia ingin “menikah” lagi dengan Kangin Super Junior.

Lee Yoon Ji dan Kangin pernah menjadi pasangan suami istri dalam variety show We Got Married pada akhir 2008 sampai awal 2009 lalu. Dalam wawancara terbaru, Yoon Ji mengatakan jika dirinya tampil di We Got Married lagi, ia tetap ingin Kangin Super Junior yang menjadi “suaminya”.

 “Aku pikir akan menyenangkan jika aku melakukannya lagi dengan Kangin,” jawabnya.

“Setelah We Got Married, kami hanya menghubungi satu sama lain melalui telepon dan tidak pernah bertemu. Aku pikir itu akan menyenangkan jika menunjukkan perubahan setelah bertahun-tahun,” tambahnya.

Yoon Ji juga menceritakan bahwa sudah lama ia tidak berhubungan dengan Kangin lagi, lantaran Kangin berganti nomor handphone.

 “Baru-baru ini kami belum sempat berhubungan lagi. Tetapi terakhir kami berkomunikasi, aku masih memanggilnya suamiku dan ia memanggilku istriku,” ungkap Yoon Ji.

“Kangin adalah pria sejati. Pesona terbesar yang ada dalam dirinya adalah bahwa ia selalu bertanya tentang keadaan orangtuaku setiap kali kami berbicara. Dia selalu bertanya, ‘Ayah dan Ibu baik-baik saja, kan? ” Dia pasti melihat episode ketika di WGM, dan aku merasa bersyukur bahwa ia bahkan mengajukan pertanyaan seperti itu,“ lanjut Yoon Ji.

Setelah keluar dari militer, Kangin sekalipun tidak pernah tampil dalam variety show yang dulu ikut membesarkan namanya. Jadi, kita tunggu saja kabar selanjutnya.