Pages

Friday, February 22, 2013

Foto Hot Hyosung Secret Kembali Beredar

Hyosung

Hyosung Secret kembali membuat heboh para penggemarnya dengan foto – foto hot yang baru – baru ini beredar. Foto hot Hyosung ini digunakan khusus untuk memasarkan produk lingerie,’Yes’.

Foto – foto yang beredar pada 21 Februari 2013 kemarin itu mengambil tema ‘Yang baru, cinta pertama di usia 20-an’. Hyosung diibaratkan sebagai seorang gadis berusia 20 – an yang baru saja menerima pengakuan cinta alias ditembak. Koleksi – koleksi lingerie yang dipakainya pun mengungkapkan perasaan yang ceria, senang dan penuh warna sesuai dengan perasaan wanita setelah mendengar pengakuan cinta dari seseorang.

Hyosung2

Pemilihan Hyosung sebagai model diakui ‘Yes’ bukanlah suatu hal yang tak melewati pemikiran yang matang.  Selain bentuk tubuhnya yang memang terkenal aduhai, Hyosung juga mempunyai senyum misterius yang mampu membuat orang jatuh cinta padanya seketika. Hal itu pun dialami oleh para staf ‘Yes’ yang mengikuti sesi pemotretan. Mereka mengaku langsung jatuh hati pada Hyosung.

Hyosung3

“Hyosung memamerkan lekuk tubuhnya yang indah dengan mengenakan pakaian dalam berwarna kuning dan oranye yang dapat dilihat melalui pakaian yang ia kenakan. Dia menerima pujian dari para staf karena ia mampu untuk sepenuhnya mengekspresikan seorang gadis yang jatuh cinta. Dia juga mampu menunjukkan ekspresi wajah yang luar biasa dan sangat alami di pose yang berbeda diperlukan untuk pemotretan.” ungkap perwakilan ‘Yes’ seperti dilansir Soompi.

Hyosung adalah salah satu di antara sekian artis dan idol cewek Korea yang berani menerima tawaran untuk menjadi brand ambassador produk lingerie.