Pages

Tuesday, February 19, 2013

Pepe Reina: Gareth Bale Yang Harus ke Spanyol, Bukan Saya

Bale-Reina-Skrtel

Pepe Reina akan kembali ke Barcelona. Well, jika pernyataan itu Anda berikan pada Reina, tentu akan dibantah keras oleh kiper Liverpool tersebut. Lalu, siapa yang seharusnya pindah ke La Liga Spanyol? Dengan tegas, Reina akan menunjuk seorang Gareth Bale!

Reina memang gencar diberitakan akan kembali ke kampung halamannya untuk menggantikan Victor Valdes. Kiper Barca tersebut memutuskan akan pergi setelah kontraknya habis pada 2014 mendatang.

Namun kabar bahwa dirinya yang akan menggantikan posisi Valdes langsung dibantah oleh kiper plontos tersebut. Reina mengaku akan menghormati kontraknya di Anfield.

“Semua kabar yang mengatakan saya akan bergabung ke Barcelona hanyalah gosip. Saya masih punya kontrak di Liverpool dan saya bahagia disini,” tutur Reina.

“Saya yakin Victor Valdes punya alasan yang kuat tentang keputusannya itu. Saya menghormatinya, ia teman dan rekan setim saya di Timnas Spanyol. Pastinya ia akan pergi dengan kepala tegak setelah semua yang ia berikan pada Barca.”

Lebih lanjut, Reina berkata bahwa harusnya Gareth Bale yang pergi ke Spanyol untuk memenuhi “panggilan” Real Madrid yang memang serius mengincarnya.

Gareth Bale. Ya, dia yang harusnya pergi kesana. Saya akan senang jika ia bergabung dengan Real Madrid karena ia membuat saya punya banyak masalah saat bertanding dengan Tottenham Hotspur,” candanya.

Kubu Los Merengues kabarnya telah menyiapkan dana sebesar 50 juta pounds untuk mendatangkan “Cristiano Ronaldo Versi Kaki Kiri” tersebut.