Pages

Friday, February 22, 2013

Zhou Mi Super Junior M Sejak SD Sudah Dibilang Mirip Kangta

 

Zhou Mi Super Junior M baru-baru ini melakukan wawancara dengan Chosun.com bersama Henry dan mengungkapkan beberapa hal yang mungkin belum diketahui tentang mereka. Tentang bagaimana mereka ikut audisi, masa-masa pelatihan, serta harapan di masa depan.

Zhou Mi mengungkapkan bagaimana dia menemukan K-Pop di kampung halamannya.

”Kampung halamanku adalah di Wuhan, Hubei. Tapi sejak aku remaja, para penyanyi yang populer di kalangan teman-temanku adalah artis Korea. Sejak SD, aku selalu mendengar berkali-kali bahwa aku adalah kembaran Kangta H.O.T,” ungkapnya.

“Ketika melihat penyanyi Korea yang dapat menyanyi dan menari dengan baik, tak sekalipun terpikir aku akan menjadi penyanyi di Korea. Namun, aku bisa mempelajari hal-hal yang bermanfaat maka itu aku mengikuti audisi UCC pada tahun 2007. Aku menyanyikan lagu That I Was Once By Your Side, dan tiba-tiba diterima,“ jelasnya.

Zhou Mi mengungkapkan bahwa selama menjadi peserta pelatihan ini  ia juga membantu mengajari teman-teman di sesama agensinya bahasa China.

“Aku membantu grup lain untuk belajar bahasa Cina. Aku mengajarkan Hyoyeon, Tiffany,  Luna, dan anggota lainnya berbagai ucapan. Ketika anggota Super Junior merekam bagian rap bahasa China, aku akan berada di studio selama 12 jam untuk mengoreksi pengucapannya,“ kenang Zhou Mi sambil tersenyum.

Tak sampai di situ, ia juga mengatakan harapannya di masa yang akan datang.

“Aku ingin bertemu fans melalui akting dan sebagai MC di Korea. Serta ingin menjadi bagian Hallyu Wave,” katanya.

Selain promosi Break Down, Zhou Mi baru-baru ini membintangi drama China sebagai aktor utama.