Pages

Thursday, February 21, 2013

Rahasia Kesuksesan Song Ji Hyo sebagai Anggota Running Man dan Seorang Aktris

Song Ji Hyo yang baru-baru ini melakukan pemotretan untuk majalah Nylon edisi Maret mendatang berbagi rahasia kesuksesannya. Song Ji Hyo yang terkenal berkat perannya dalam drama Korea sukses Princess Hours atau Goong, juga berhasil merebut hati penonton dalam aksinya di Running Man. Ji Hyo adalah satu-satunya anggota perempuan dari variety game show yang terkenal itu.

Artis yang akan bermain drama baru bersama Lee Dong Wook ini secara konsisten mencetak berbagai prestasi baik sebagai aktris maupun sebagai entertainer. Kepada Nylon, Song Ji Hyo mengungkapkan bagaimana caranya memilih sebuah proyek atau drama atau film.

“Kalau skenarionya bagus, aku akan mengambilnya tanpa berpikir panjang. Aku tidak takut kalau image-ku akan berubah karena sebuah proyek yang kupilih,” katanya.

“Kalau aku memikirkannya terlalu jauh atau terlalu takut akan perubahan image-ku, maka aku akan mulai berhati-hati dengan semua yang kulakukan. Dan bila aku memikirkan semua akibat yang akan ditimbulkan, maka semakin aku tidak percaya diri dalam berakting,” ungkap Ji Hyo.

Dalam pemotretan ini Ji Hyo mengenakan atasan  longgar yang lucu dan melakukan pemotretan dengan nyaman. Sangat berbeda dari kebanyakan pemotretan yang dilakukan selebritis wanita lainnya saat ini. Tentu saja, Ace-nya Running Man ini tidak perlu memakai sesuatu khusus untuk tampil menakjubkan, karena dirinya sendiri sangat mengagumkan.