Pages

Saturday, February 23, 2013

Hasil Persiba Vs Persepam MU Skor 3-3 ISL 2013

Hasil siaran langsung pertandingan ISL Sabtu 23 Februari 2013 antara Persiba Balikpapan Vs Persepam Madura United, berakhir dengan skor imbang 3-3. Dengan hasil ini, kedua tim berhak mendapatkan tambahan 1 angka di klasemen sementara ISL 2013.

Bertanding di Stadion Persiba, di luar dugaan Persepam mampu menandingi agresifitas tuan rumah. Bahkan tim tamu mampu unggul lebih dahulu ketika babak pertama memasuki menit ke 12.

Tendangan Zaenal Arief ke tiang jauh, gagal dibendung kiper Persiba Wawan Hendrawan. Namun keunggulan Persepam tidak bertahan lama.

Menit ke 17 giliran Mahmoud El Ali yang unjuk gigi. Sepakan Mahmoud sukses merobek jala tim tamu sekaligus membuat skor imbang 1-1.

Skor imbang membuat pertandingan semakin menarik. Tuan rumah terlihat beberapa kali melakukan tekanan ke jantung pertahanan Persepam.

Puncaknya di menit ke-36, Mahmoud El Ali berhasil merubah keadaan menjadi 2-1 untuk Persiba setelah memanfaatkan tandukan Mostafa El Qasaa.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 2-1 untuk Persiba menutup laga diparuh pertama.

Di babak kedua tim tamu kembali membuat kejutan. Pertandingan belum lama berjalan, anak-anak Madura berhasil mencetak gol penyeimbang.

Ishak Djober yang melakukan akselerasi di dalam kotak pinalti, melepas tembakan ke tiang dekat yang gagal dibendung Wawan Hendrawan.

Tidak tinggal diam, tuan rumah Persiba kembali unggul saat pertandingan babak kedua memasuki menit ke-62.

Syakir Sulaiman yang memanfaatkan kemelut di mulut gawang Persepam, mampu merubah skor menjadi 3-2 untuk Persiba.

Ketika pertandingan diprediksi akan berakhir dengan keunggulan Persiba, petaka ternyata menghampiri tuan rumah.

Fachrudin Aryanto yang melepaskan tendangan bebas di menit-menit akhir, berhasil dimanfaatkan Firly Apriansyah dengan tandukannya yang menembus gawang Persiba. Skor imbang 3-3 pun menutup laga sore hari ini.