Pages

Tuesday, February 19, 2013

Legend of 2PM Kuasai Chart Musik Jepang

2PM

2PM sekali lagi membuktikan bahwa popularitas mereka tak hanya di Korea Selatan, tapi juga menembus pasar musik Jepang. Hal ini mereka tunjukkan dengan suksesnya album Jepang kedua mereka yang bertajuk Legend of 2PM yang sudah dirilis pada tanggal 13 Februari lalu.

Kesuksesan pertama adalah saat baru saja dirilis, Legend of 2PM langsung menjadi jawara di Oricon untuk kategori Album Daily Chart pada 13 Februari lalu. Dan belum lama ini, 2PM kembali menjadi juara di Oricon Weekly Chart untuk album yang sama.

Tak hanya Oricon, 2PM juga menguasai chart-chart musik lainnya di Jepang, seperti misalnya HMV, Tower Record Daily Chart, maupun Tower Record Weekly Chart. Kesuksesan Legend of 2PM inipun tentu membuat  Jun.K, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, dan Chansung berbangga hati. Mereka pun tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh penggemar.

“Kami benar-benar gembira untuk berbagi kabar baik bahwa kami menduduki peringkat satu di Oricon, HMV, dan juga Tower Record Weekly Chart,” ujar 2PM. “Dan kami ingin berterima kasih kepada fans yang selalu memberi dukungan pada kami.”

Sementara itu 2PM akan terus melanjutkan tur mereka di bulan Februari ini. Mereka pun rencananya akan menggelar konser besar-besaran untuk menghibur sekitar 110 ribu penggemar di Tokyo Dome pada bulan April mendatang.