Pages

Thursday, February 21, 2013

Park Bom 2NE1 Ingin Punya Pacar Tahun Ini

20130220_parkbom

Park Bom 2NE1 sepertinya mulai bosan menjalani hari – hari nya seorang diri. Ia pun mengungkapkan jika salah satu resolusinya di tahun 2013 adalah mempunyai pacar. Seperti apa?

20130220_bom_waistline

Park Bom memang sudah tidak muda lagi. Usianya yang tahun ini menginjak 29 tahun membuatnya dianggap pantas untuk memikirkan tentang pacar apalagi pendamping hidup. Sampai saat ini, Park Bom selalu jauh dari gosip kedekatan dengan laki – laki manapun, baik dari jajaran aktor atau dari kalangan idol. Kehidupannya hanya berkutat pada jadwal pada 2NE1. Kalaupun harus pergi berjalan – jalan, sepertinya Park Bom lebih nyaman jalan – jalan bersama anggota 2NE1 lain daripada dengan lelaki lain.

20130220_bom_allure

Pernikahan Sunye Wonder Girls’ di usianya yang masih muda membuat banyak idol cewek Korea merasa iri. Mereka kemudian mulai berfikiran untuk mengikuti jejak Sunye yang tegas untuk mengakhiri masa lajang tanpa takut akan kehilangan pamor.

Selain mengungkapkan keinginannya untuk mempunyai pacar, Park Bom juga berjanji akan memperlihatkan bagian perutnya yang selama ini dianggap misterius. Meski kerap tampil seksi dengan mengumbar kaki jenjangnya, Park Bom seperti enggan untuk memakai pakaian yang memperlihatkan bagian perutnya. Misteri tentang perut Bom ini akan terungkap di 2013.

“Saya pasti ingin berkencan dan juga memperlihatkan perut saya karena saya sebelumnya berjanji kepada fans.” ungkap Bom seperti dilansir Allkpop.

Saat ini Bom dan 2NE1 sedang bersiap untuk mengeluarkan album terbaru mereka yang kabarnya akan rilis pertengahan tahun ini.