Pages

Tuesday, February 19, 2013

Heboh Foto Mesra Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah

raffi-ahmad-620X310

Setelah heboh dengan penangkapannya terkait kasus narkoba yang menjeratnya, kali ini Raffi Ahmad kembali ramai diperbincangkan setelah beredarnya foto mesra dirinya bersama aktris yang juga anggota DPRD DKI Jakarta, Wanda Hamidah.

raffi-wanda

Dalam foto yang beredar terlihat beberapa artis sedang makan bersama. Diantarnya, Olga Syahputra, Deni Cagur, Tarra Budiman, Raffi Ahmad, Wanda Hamidah dan beberapa artis lain. Yang menjadi perhatian dalam foto ini adalah Raffi dan Wanda yang terlihat tak biasa jika dibandingkan dengan teman – teman mereka. Wanda tampak bersandar mesra di punggung Raffi seraya menghadap kamera.

raffi ahmad

Setelah beredarnya foto ini, rumor mengenai kedekatan Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah pun kembali mencuat. Benarkah Raffi telah melupakan Yuni Shara dan menggantinya dengan Wanda Hamidah? Meski sudah pernah dibantah oleh ibunda Raffi, foto ini seolah mempertegas jika Raffi memang berubah selera dengan lebih menyukai wanita yang lebih tua dibanding dirinya.

Dimintai pendapatnya mengenai foto yang beredar, sahabat yang juga rekan sesama presenter di ‘Dahsyat’, Olga Syahputra menolak memberikan pernyataan apapun dan memilih untuk bungkam.

“Susah jawabnya kan yang tahu gue. Lo kayaknya kepo banget, mau tahu banget, kerjaannya gosip saja. Nggak papa saya jawab, ‘Wah ndak tahu,’” jawab Olga setengah bercanda seperti dilansir Tabloid Bintang (19/2).

Kedekatan antara Raffi dan Wanda diendus media semenjak ikut ditangkapnya Wanda Hamidah saat penggerebekan yang dilakukan BNN di kediaman Raffi beberapa waktu yang lalu. Wanda di tempat kejadian perkara karena menjadi salah satu dari tamu di pesta yang diadakan Raffi saat itu.