Pages

Saturday, February 23, 2013

Mitra Kukar Di Sponsori Bank Kaltim

Tampil superior hingga pertandingan terakhir, menempatkan Mitra Kukar kokoh dipuncak klasemen sementara ISL 2013 . Alhasil prestasi inilah yang membuat Bank Kaltim sepakat untuk menjadi sponsor Mitra Kukar.

Pihak Mitra Kukar dan Bank Kaltim telah melakukan penandatanganan kontrak kerjasama di lantai 3 Bank Kaltim Cabang Tenggarong.

Penandatangan dari pihak Bank Kaltim diwakili Direktur Umum Apriyansah yang didampingi Pimpinan Bank Kaltim Tenggarong Viki Pujo Rahmanto beserta jajarannya.

Sementara dari Mitra Kukar dilakukan Manajer Ronni Fauzan yang datang didampingi Sekretaris Tim Trias Slamet, Direktur Keuangan dan Promosi PT Kutai Kartanegara Sport Mandiri Aji Ari Junaidi, Asisten Manajer Bidang Operasional Suwanto, Asisten Manajer Noor Alam.

Dalam acara itu turut hadir pula beberapa pemain Mitra Kukar seperti Hamka Hamzah, Ahmad Bustomi, Zulkifli Syukur, Arif Suyono dan Jajang Mulyana.

Bank kaltim sendiri menggelontorkan dana Rp750 juta, yang diperuntukan guna operasional Mitra Kukar selama menjalani kompetisi ISL musim ini.

Dengan begitu, Bank Kaltim mendapatkan kompensasi berhak memasang logonya di bagian depan jersey pemain disetiap laganya.

Kerjasama ini sangatlah menguntungkan kedua belah pihak. Disisi lain Mitra mendapatkan bantuan uang segar, disisi lain Bank Kaltim bisa melakukan promosi.

Selain itu kerjasama ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Bank Kaltim, terhadap dunia olahraga khususnya di Kalimantan Timur.