Pages

Wednesday, February 20, 2013

Mesranya Kim Jong Kook dan Lee Kwang Soo dalam Kehidupan Nyata

Kim Jong Kook dan Lee Kwang Soo tidak pernah rukun satu sama lain dalam variety show Running Man. Semua penonton tahu bagaimana Jong Kook yang mendapat julukan Tiger dan Sparta ini selalu mem-bully Kwang Soo Si Giraffe. Dan Kwang Soo pun membalas Jong Kook dengan pengkhianatan sehingga ia mendapat julukan The Betrayer.

Lalu bagaimanakah hubungan mereka dalam kehidupan nyata?

Jong Kook dan Kwang Soo berbagi cerita seputar hubungan mereka dalam sebuah wawancara oleh majalah Cosmo Men. Mereka mengaku bahwa hubungan mereka tidak seperti di depan layar, bahkan bisa dibilang mereka adalah bromance (brother romance).

Walaupun di layar televisi mereka terlihat saling mengincar name tag, Lee Kwang Soo sebenarnya sangat mengagumi sosok Kim Jong Kook.

“Setiap kali aku bertemu dan makan bersama Jong Kook hyung, aku tidak pernah membayar biaya makan kami, dan itu sudah berlangsung selama 3 tahun ini. Dia adalah seorang hyung yang selalu memperhatikan sampai kepada hal-hal yang kecil. Aku sangat mempercayainya, bagiku setiap perkataannya terasa benar,” cerita Kwang Soo.

Ternyata perasaan Kwang Soo ini tidak bertepuk sebelah tangan. Kim Jong Kook memperlihatkan sisi sentimental-nya dengan bercerita bahwa ia sudah menganggap Kwang Soo seperti adik sendiri.

“Dia adalah junior yang paling baik, paling apa adanya, dan yang paling jujur yang pernah aku kenal. Jika suatu saat ia membutuhkan uang untuk alasan yang bagus, aku tidak akan ragu meminjamkan seratus bahkan seribu dolar sekalipun,” ungkap Jong Kook.