Pages

Thursday, February 21, 2013

Shin Min Ah Pakai Hotpants di Gurun Pasir?

shin min ah1

Aktris cantik Shin Min Ah kembali menggelitik mata para penggemarnya. Kali ini sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang memakai hotpants di gurun pasir beredar luas.

shin min ah

Foto Shin Min Ah memakai hotpants di gurun pasir ini merupakan konsep teranyar dari brand produk pakaian kenamaan KoreaGiordano. Giordano sengaja mengupload foto – foto Shin Min Ah yang sedang bertamasya di gurun pasir untuk memamerkan koleksi musim gugur dan panas mereka.

Shin Min Ah tampak menggunakan hotpants warna putih dengan atasan kemeja tipis warna kuning kalem. Sebuah sunglass berbingkai putih melengkapi penampilannya saat itu. Rambutnya dibuat ikal dan dibiarkan terurai bebas. Ia melangkah santai menggunakan sepatu kets warna biru langit. Penampilan Shin Min Ah saat itu terlihat lebih panas dari keadaan gurun sekitarnya.

Bukan hanya kali ini ‘Giordano’ membuat banyak fans Shin Min Ah takjub. Sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan Shin Min Ah dan So Ji Sub ciuman juga berhasil membuat fans tertarik melihat koleksi – koleksi ‘Giordano’.

Tahun lalu Shin Min Ah melakukan comeback ke layar kaca dengan membintangi drama Korea ‘Arang and The Magistrate’ bersama dengan aktor Lee Jun Ki. Shin Min Ah memainkan karakter Arang, seorang hantu yang penasaran dengan kematiannya. Ia kemudian meminta bantuan pada hakim (diperankan Lee Jun Ki) untuk mengungkap misteri kematiannya.