Pages

Monday, February 18, 2013

Lee Dong Wook dan Song Ji Hyo Akan Menjadi Pasangan dalam Drama Terbaru

Lee Dong Wook (Scent of Woman) dan Song Ji Hyo (Crime Squad) akan menjadi pasangan dalam drama bergenre sejarah medis. Bersama dengan aktris Yoon Jin Yi (A Gentleman’s Dignity), mereka bertiga dijadwalkan hadir ke layar televisi pada pertengahan April menggantikan Iris 2.

Lee Dong Wook yang baru-baru ini tampil di variety show Running Man telah menunjukkan kerja sama yang baik dengan Song Ji Hyo yang berada satu tim dengannya. Sekarang, pemirsa sedang menanti-nantikan keterlibatan asmara mereka dalam drama yang berjudul Mandate of Heaven.

Dalam drama ini, Lee Dong Wook akan memerankan seorang dokter dari Dinasti Joseon yang melarikan diri karena dijebak. Dia berjuang menemukan obat untuk menyembuhkan putrinya dari penyakit yang obatnya belum ditemukan. Dan rekannya dalam perjuangannya itu adalah Song Ji Hyo. Ji Hyo akan memerankan seorang dokter perempuan yang selalu membantu Dong Wook. Lalu Yoon Jin Yi akan memerankan seorang putri dari ketua pencuri.

Meskipun rincian sinopsis drama ini belum terungkap, banyak orang yang mengharapkan percintaan manis dari kedua karakter utama yaitu Lee Dong Wook dan Song Ji Hyo. Namun, ketika nama Yoon Jin Yi juga disebutkan, banyak yang menebak ini akan menjadi kisah cinta segitiga.

Dengan banyaknya tanggapan dari masyarakat mengenai drama ini, bisa dibilang ini adalah salah satu drama yang paling ditunggu-tunggu.