Pages

Monday, February 18, 2013

Hyoyeon SNSD Pernah Minum Susu Basi Karena Ingin Istirahat

snsd-igotaboy-hyoyeon-2

Hyoyeon SNSD mengaku pernah meminum susu yang telah basi hanya karena ia ingin istirahat. Sampai separah itu kah?

SNSD menjadi bintang tamu dalam variety show “Shinhwa Broadcast” pada 17 Februari 2013 lalu. Saat itu, Hyoyeon bertanya pada personel Shinhwa bagaimana tips yang mereka lakukan jika mereka merasa sangat ingin beristirahat namun jadwal yang harus diselesaikan sangat padat.

“Apa yang kamu lakukan pada suatu hari di saat kamu merasa sangat lelah untuk memenuhi jadwal yang sangat padat dan kamu hanya ingin sejenak beristirahat?” tanya Hyoyeon seperti dilansir Soompi.

Mendengar pertanyaan yang diajukan Hyoyeon, Lee Min Woo pun memberikannya jawaban.

“Saya akan makan makanan yang basi karena jadwalku sangat padat. Perut saya langsung tak enak (setelah memakannya) sehingga saya dapat beristirahat pada hari itu.” jelasnya.

Hyoyeon yang mendengar jawaban Lee Min Woo kemudian mengangguk setuju dan membuat pernyataan yang mencengangkan.

“Saya juga melakukan hal yang sama. Saya meminum susu yang seharusnya telah expired empat hari sebelumnya.” ungkap Hyoyeon.

Untuk girlband sekelas SNSD memang bukan hal yang mengherankan lagi jika jadwal mereka sangat padat. Oleh karena itu, masing – masing personel harus mempunyai daya tahan tubuh yang kuat meski tak ditunjang dengan istirahat yang cukup. Nah, kalau sudah begitu, tinggal bagaimana masing – masing anggota pandai – pandai mengatur gaya hidup dan jadwal istirahat mereka.